InHealth Broker Gathering 2011

InHealth Broker Gathering 2011 PDF Print E-mail
PanitiaBrokerGathering BpkTaufikMemberikanHadiahDoorprice SuasanaBrokerGathering IbuRosaMemberikanHadiahDoopriseKepadaBroker Talkshow1
Jakarta, 12 Mei 2011 – PT Asuransi Jiwa InHealth Indonesia mengadakan acara Broker Gathering 2011 yang merupakan salah satu kegiatan rutin yang diadakan oleh PT Asuransi Jiwa InHealth setiap tahunnya. Berlangsung di Crowne Plaza Hotel – Jakarta, dihadiri oleh Ibu Rosa Christiana Ginting selaku Direktur Utama beserta jajaran manajemen InHealth dan para Broker Partner InHealth antara lain PT AON Indonesia, Allied Broker, PT Marsh Indonesia, PT Cipta Integra Duta, PT Indosurance Broker Utama, Trust Insurance Brokers, PT Talisman Insurance Brokers, Metanoia Mulia Agung, dan beberapa Broker Partner InHealth lainnya.
Acara diawali dengan kata sambutan dari Direktur Utama InHealth, Ibu Rosa Christiana Ginting dan dilanjutkan Talk Show mengenai kesehatan jantung dari Dr. Chandramin SpJp, salah satu dokter spesialis dari RS Premier Bintaro yang dimoderatori oleh Ibu Lucy Lustiani selaku Kepala Divisi Pelayanan Kesehatan dan Klaim InHealth. Acara talkshow ini berlangsung cukup informatif dengan terlihat banyaknya antusiasme dari peserta InHealth Broker Gathering dalam hal tanya jawab seputar kesehatan jantung.
Tujuan dari kegiatan diadakannya Broker Gathering ini adalah sebagai sarana untuk memperkenalkan PT Asuransi Jiwa InHealth sebagai salah satu institusi Asuransi Kesehatan serta memperkenalkan produk-produk InHealth. Bapak Muhammad Taufik selaku Kepala Divisi Pemasaran dan Penjualan InHealth menyampaikan potret InHealth terkini mengenai kondisi keuangan dan Badan Usaha yang telah bergabung menjadi peserta.
Sebagai salah satu bentuk apresiasi InHealth terhadap Broker, dalam acara Broker Gathering 2011 InHealth memberikan 2 (dua) buah plakat sebagai  kepada PT Cipta Integra Duta (Integra) dan PT Dharma Honoris Raksa Paramitha (Allied) atas pencapaian dan memberikan kontribusi yang baik dan acara ditutup dengan makan siang bersama.
Dengan Broker Gathering, InHealth berharap dapat terjalinnya komunikasi yang baik antara InHealth dengan Broker sebagai salah satu upaya menciptakan Mutual Understanding dari masing-masing pihak.