InHealth Raih “Best Life Insurance 2011”

InHealth Raih “Best Life Insurance 2011” PDF Print E-mail
IbuRosaPakRoydanPakPudjiMenerimaAward  IbuRosaMenerimaAwarddariMediaAsuransi
Pada tanggal 14 Juni 2011 lalu, PT. Asuransi Jiwa InHealth Indonesia (InHealth) mendapatkan penghargaan “Best LIFE Insurance 2011 Ekuitas Rp.250 miliar-Rp.750 miliar” dari majalah Media Asuransi pada Selasa (14/6). Penghargaan ini diberikan Media Asuransi sebagai apresiasi tertinggi dalam rating terhadap industri perasuransian di Indonesia. Bertempat di Ballroom Le Meridien Hotel, Jakarta, dan dihadiri oleh Biro Perasuransian Bapepam-LK Kementerian Keuangan RI, Isa Rachmatarwata, Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI), serta para direktur dari perusahaan asuransi.
Rating terhadap industri asuransi ini dinilai dengan indikator yang komprehensif yaitu bisnis, pengembangan produk, pengembangan sumber daya, agresivitas pasar yang tergambarkan dalam laporan keuangan.
Penghargaan yang telah didapatkan oleh InHealth, tentunya akan semakin memacu InHealth untuk terus memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat. Dengan produk unggulan asuransi kesehatan berbasis “Managed care“ yang memberikan nilai manfaat tertinggi bagi perusahaan dalam menyediakan fasilitas layanan kesehatan bagi karyawan . InHealth Menjaga Aset Terbaik Anda.