Produk Asuransi Korporasi


Asuransi Kredit Perdagangan

Asuransi Kredit Perdagangan (“Asuransi Kredit) adalah asuransi yang memberikan perlindungan kepada Anda atas kerugian yang disebabkan hutang macet (bad debt) atas penjualan barang atau jasa. 
Perusahaan yang menjual barang atau menyediakan jasa dari pasar ekspor dan domestik ("tertanggung") selalu menghadapi risiko hutang macet. Asuransi Kredit menawarkan jaring pengaman bagi tertanggung yang akan memberi ganti kerugian akibat hutang macet tersebut.
Risiko Kredit adalah risiko tidak dibayarnya piutang oleh pelanggan/pembeli yang muncul apabila pembayaran tidak dilakukan sebelum atau pada saat barang dikirimkan atau jasa dilakukan.

Asuransi Properti


Risiko Industri Seluruhnya
Kebijakan ini mengganti kerugian tertanggung jika hak milik yang diasuransikan diposisikan dalam area yang geografisnya secara kebetulan dan secara fisik hilang atau rusak. Asuransi ini akan mengganti kerugian tertanggung jika bisnis telah ditetapkan atau bertentangan.

Gangguan Usaha
Kebijakan ini dirancang untuk semua bisnis industri dan komersil untuk asuransi terhadap hilangnya pendapatan sebagai hasil risiko.

Consequential Loss Insurance
Kebijakan ini membayar biaya yang sering terjadi dalam kaitan dengan gangguan perdagangan untuk mengurangi kerugian sepanjang periode gangguan.

Householder
Kebijakan ini dirancang untuk menyediakan perlindungan dengan tanggung jawab di tempat tinggal. Mungkin juga dikeluarkan untuk melindungi harta benda didalam hotel, club, dan rumah sewa.

Loss of Profit
Kebijakan ini mengganti kerugian tertanggung untuk hilangnya keuntungan dan/atau meningkatnya biaya gangguan sebagai hasil kerusakan yang terjadi karna kebakaran dan bertambahnya kebijakan resiko.

Engineering Insurance

Erection All Risks
Area Engineering Insurance ini menawarkan perlindungan yang cukup dan menyeluruh melawan semua resiko yang dilibatkan, menguji dan pengawasan permesinan, struktur baja dan pabrik tentang segala hal.

Constructor's All Risks
Contractors' All Risks menawarkan perlindungan cukup dan menyeluruh terhadap kerugian atau kerusakan menyangkut pekerjaan borongan, konstruksi mesin dan/atau peralatan dan konstruksi pabrik. Perlindungan juga ditawarkan terhadap pihak ketiga menyangkut kerusakan barang-barang atau luka-luka yang timbul dalam pengerjaan pembangunan atau tehnik sipil proyek.

Machinery Breakdown
Machinery Breakdown menawarkan perlindungan yang tidak terduga dan mendadak rusak pada permesinan, peralatan atau pabrik baik di tempat kerja maupun istirahat dan pemeliharaan, pemeriksaan atau perpindahan posisi. Ini akan mengeluarkan kerugian dan kerusakan yang berangsur-angsur dari segala penyebab, yang dapat terduga.

Electronic Equipment
Melindungi resiko kerugian dan/atau kerusakan pada objek seperti sistem telepon, peralatan pengolahan data, instalasi elektronik.

http://www.allianz.co.id/AZLIFE/Indonesian/Products/General+Insurance/Asuransi+Korporasi.htm#Asuransi%20Properti