Produk Asuransi UKM (Usaha Kecil Menengah)

UsahaKu
 

Usahaku memberi perlindungan asuransi menyeluruh terhadap resiko dasar (Api, Petir, Ledakan, kejatuhan pesawat terbang, Asap, Kerusuhan,  dan Kerusakan yang disebabkan oleh demo), pencurian dan gempa bumi lengkap dengan kelangsungan manfaat bisnis yang disebabkan oleh resiko dasar itu.

Asuransi ini mengakomodasi sampai uang pertanggungan sampai Rp.10 milyar dari asset bisnis Usaha Kecil Menengah, mencakup bangunan kelas pertama dan melingkupi, furnitur, persediaan barang dagangan, bahan baku dan permesinan yang digunakan di kantor, toko, gudang pribadi, warung telekomunikasi (wartel dan warnet), tukang cukur dan banyak bisnis pribadi lainnya.

Usahaku bisa memproteksi sampai maksimum 10% dari total uang pertanggungan untuk menutupi kerugian atau kerusakkan yang disebabkan oleh resiko sampai jumlah uang pertanggungan maksimum 100 juta.

UsahaKu meliputi perlindungan tambahan seperti kewajiban umum dengan batas 10% dari total uang pertanggungan maksimum Rp.100 juta dan manfaat kematian yang harus dibayar bila terjadi kecelakaan dalam asumsi tertentu dengan batas 10% dari total uang pertanggungan maksimum Rp 100 juta.

Asuransi ini dapat juga diperluas dengan pemenuhan lain seperti, hilangnya uang di dalam lemari besi (ganti rugi maksimum sampai Rp.10 juta), barang-barang pribadi karyawan (ganti-rugi maksimum sampai Rp.2,5 juta), data bisnis dan naskah (ganti-rugi maksimum sampai Rp.5 juta) dan pemindahan dari tempat semula (maksimum 10% dari total pertanggungan).

Asuransi ini sekali lagi membuktikan bahwa Allianz berkomitmen kuat di Indonesia karena kita memahami seperti apa kondisi ekonomi yang ada, kelangsungan bisnis Usaha Kecil Menengah harus dengan baik dilindungi dengan perlindungan dan Allianz siap untuk melindungi.

KantorKu
 
Untuk ukuran perusahaan kecil dan ukuran menengah, segalanya merupakan asset berharga yang layak untuk dilindungi. Dari peralatan elektronik, furnitur sampai kepada perhiasan khusus di kantor Anda merupakan cerminan diri dari produktivitas bisnis Anda.
Apa yang penting bagi Anda, apakah penting untuk Kami. Anda mengerjakan bisnis Anda dengan kemampuan maksimal, dan Kami akan melindungi dan menjaga kelangsungan bisnis Anda dengan Paket Asuransi KantorKU.
Asuransi KantorKU menawarkan asuransi perlindungan terhadap api, kilat, ledakan, kejatuhan pesawat terbang, asap, kekacauan, demo, badai, pencurian dan banjir.

http://www.allianz.co.id/AZLIFE/Indonesian/Products/General+Insurance/Asuransi+UKM.htm