Produk Asuransi Perorangan


Tanggung Gugat Untuk Profesi Dokter

Dokter adalah profesi yang banyak berhubungan langsung dengan banyak orang yang ingin berobat, tetapi profesi tersebut tidak terlepas dari risiko kelalaian yang berujung tuntutan finansial karena malpraktek dari pasiennya.
Dengan semakin maraknya tuntutan malpraktek pada saat ini, maka Allianz memberikan solusi perlindungan untuk profesi dokter yang menjamin kelalaian yang dilakukan oleh dokter dalam kapasitas profesi dan kompetensinya.

RumahkuPlus

Rumah tinggal adalah tempat berkumpulnya anggota-anggota keluarga yang dikasihi agar dapat hidup dengan bahagia. Kenyamanan tersebut dapat terganggu apabila musibah yang tidak terduga datang secara tiba-tiba.
Allianz memberikan solusi perlindungan terlengkap untuk tempat tinggal baik untuk bangunan dan / atau isi rumah tinggal sehingga tidak ada waktu yang terbuang untuk mencari dan memilih perlindungan asuransi yang tepat untuk rumah tinggal.
Perlindungan menjamin kerugian mulai dari yang diakibatkan oleh kebakaran, bencana alam sampai pencurian disertai dengan paksa dan / atau tindak kekerasan.

Usahaku

Dengan bertambah pesatnya pertumbuhan usaha tingkat kecil sampai menengah maka semakin banyak orang yang menggantungkan hidupnya pada kelangsungan usaha yang telah dirintis selama bertahun-tahun. Tetapi musibah dapat merenggut semuanya hanya dalam sekejab saja.
Musibah yang menimpa tempat usaha dapat berakibat sangat fatal bagi kelangsungan hidup diri sendiri, keluarga dan bahkan orang-orang yang dikasihi. Allianz memberikan solusi perlindungan baik untuk bangunan dan / atau isi tempat usaha.
Perlindungan menjamin kerugian mulai dari yang diakibatkan oleh kebakaran, bencana alam, pencurian disertai dengan paksa dan / atau tindak kekerasan sampai santunan kelangsungan usaha.

Kecelakaan Diri

Kecelakaan dapat terjadi dimana saja, kapan saja dan terjadi pada siapa saja walaupun seseorang sudah sangat berhati-hati. Musibah kecelakaan bisa berakibat ringan sampai ke tingkat yang fatal dan bahkan samapi mengakibatkan kematian bagi yang siapa saja yang mengalaminya.
Allianz memberikan solusi untuk mengatasi kemungkinan kecelakaan yang tidak diharapkan. Rangkaian produk kami dirancang khusus sesuai dengan kebutuhan nasabah untuk memberikan santunan kecelakaan yang mengakibatkan  meninggal dunia, cacat tetap total, cacat tetap sebagian disamping santunan untuk biaya medis / pengobatan akibat kecelakaan. 

Proteksiku

Diperuntukan bagi mereka yang berusia 16 tahun sampai dengan 60 tahun dan perlindungan dapat diperpanjang sampai dengan usia 70 tahun.
Pada paket produk ini sudah termasuk santunan biaya pemakaman.
Nilai mata uang pertanggungan dapat dipilih baik dalam Rupiah atau US Dollar.

Proteksiku Junior

Diperuntukan bagi anak TK (usia 5 tahun) sampai lulus SMA (usia 18 tahun). Pada paket produk ini sudah termasuk santunan biaya pemakaman. Nilai mata uang pertanggungan dalam Rupiah

P.A. Senior

Diperuntukan bagi mereka yang usianya diatas 60 tahun sampai dengan 80 tahun. Pada paket produk ini sudah termasuk santunan biaya pemakaman. Nilai mata uang pertanggungan dapat dipilih baik dalam Rupiah atau US Dollar.

Security


Adalah paket perlindungan minimal 5 orang peserta khusus untuk pegawai security seperti Satpam, Linmas, Hansip dan pekerjaan sejenisnya. Nilai mata uang pertanggungan dalam Rupiah.

Mechanic

Adalah paket perlindungan minimal 5 orang peserta khusus untuk pegawai mekanik seperti Mekanik Mobil, Mekanik Motor, Teknisi Mesin / Listrik dan pekerjaan sejenisnya. Nilai mata uang pertanggungan dalam Rupiah.

Karyawan Rumahku

Adalah paket perlindungan minimal 5 orang peserta khusus untuk pegawai rumah tangga seperti Baby Sitter, Pembantu Rumah Tangga, Sopir dan pekerjaan sejenisnya. Nilai mata uang pertanggungan dalam Rupiah.

Karyawan Usahaku

Adalah paket perlindungan minimal 5 orang peserta khusus untuk pegawai tempat usaha security seperti Pramuniaga, Kasir, Pramusaji dan pekerjaan sejenisnya. Nilai mata uang pertanggungan dalam Rupiah.

Perjalananku

Semua orang tentu mengharapkan perjalanan yang dilakukan berakhir dengan menyenangkan dan memberi sejuta kenangan indah. Tetapi siapa yang dapat menduga sebuah musibah sekecil apapun dapat merubah semua rencana perjalanan yang telah diatur sebelumnya. Allianz merancang produk yang dapat memberikan perlindungan selama melakukan sebuah perjalanan dari berangkat sampai tiba di tempat tujuan.
Produk ini dirancang untuk memberi perlindungan terhadap berbagai bentuk musibah yang dapat menimpa siapa saja yang sedang melakukan perjalanan seperti meninggal dunia, masuk rumah sakit, kehilangan bagasi, keterlambatan bagasi, kehilangan uang , kehilangan dokumen perjalanan, pembajakan pesawat sampai tanggung jawab hukum terhadap pihak ketiga.
Nilai mata uang pertanggungan dapat dipilih baik dalam Rupiah atau Euro.

Mobilku

Saat ini mobil merupakan salah satu sarana transportasi yang cukup banyak dipergunakan oleh masyarakat luas di tanah air ini. Pengguna kendaraan bermotor yang peninggkatannya cukup signifikan di tanah air ini meningkatkan juga jenis perlidungan yang dibutuhkannya.
Allianz merancang produk ini untuk memberikan proteksi maksimal demi kenyamanan di dalam berkendara di jalan raya. Produk ini menawarkan 2 jenis perlindungan yang dapat dipilih, yaitu: Comprehensive atau Total Loss Only (T.L.O.). Perlindungan meliputi mulai dari kehilangan mobil, kerusakan atau kerugian yang diakibatkan oleh kecelakaan, huru-hara, tindakan terorisme dan sabotase, bencana alam sampai tanggung jawab hukum terhadap pihak III. Disamping itu juga memberikan perlindungan terhadap risiko kematian, cacat total tetap atau sebagian santunan biaya pengobatan atas kecelakaan yang dialami oleh pengemudi dan / atau penumpang kendaraan.

http://www.allianz.co.id/AZLIFE/Indonesian/Products/General+Insurance/Asuransi+Perorangan.htm