SmartProtection - Asuransi Kumpulan


SmartProtection – Asuransi Jiwa Kumpulan

Karyawan  akan memperoleh manfaat berupa asuransi jiwa yang perlindungannya berlangsung 24 jam baik pada saat berada dalam jam kerja  maupun di luar jam kerja.

Asuransi Tambahan (Riders):
  • Santunan Kematian & Cacat Akibat Kecelakaan – memberikan manfaat tambahan santunan kematian dan cacat akibat kecelakaan.
  • Santunan Cacat Total dan Tetap – memberikan manfaat tambahan yang disediakan pada saat Karyawan mengalami cacat total dan tetap akibat penyakit maupun kecelakaan.
  • Santunan Biaya Pengobatan – memberikan manfaat tambahan untuk pengobatan rawat jalan yang disebabkan karena kecelakaan.

SmartProtection – Asuransi Kecelakaan Kumpulan

Karyawan Anda akan memperoleh manfaat berupa asuransi kecelakaan kumpulan yang perlindungannya berlangsung 24 jam baik pada saat berada dalam jam kerja maupun diluar jam kerja.

SmartProtection – Asuransi Jiwa Kredit Kumpulan

Produk ini jaminan asuransi jiwa kredit kumpulan bagi Debitur yang memiliki pinjaman kredit. Jika Debitur meninggal dunia, perusahaan asuransi akan membayar jumlah sisa hutang kepada bank, leasing company atau perusahaan yang memberikan fasilitas pinjaman kepada karyawannya, sehingga ahli waris tidak perlu membayar sisa hutang.

http://www.allianz.co.id/AZLIFE/Indonesian/Products/Group+Insurance+Indonesia/SmartProtection+Group+Insurance+Indonesia.htm